Rabu, 30 Juli 2008

Tasikmalaya, 28 Juli 2008

Malam ini adalah malam Selasa, aku tahu hari esok hari ulang tahun anak kami yang ke-6, aku tidak bisa merayakan seperti biasanya, aku sedih juga dengan kesibukan yang ketika aku tumpahkan perasaan ini aku sedang mengikuti rapat evaluasi kerja semesteran di jl. Mayor Utarya, PT. Telkom Kandatel Tasikmalaya, ketika rapat berlangsung istri saya mengingatkan aku, untuk beli kueh brownies sebagai hadiah ulang tahun buat anak kami yang pertama, gimana yach .,.. rapat masih berlangsung, tapi ketika ada break aku mohon izin dan menyempatkan untuk beli kueh. Jam 23 malam istri saya telpon lagi kenapa belum pulang, ternyata rapat masih juga belum berakhir waduhh.... akhirnya jam 23.30 WIB rapat selesai dan aku harap-harap bahagia kueh ini bisa aku bawa ke rumah dengan selamat, tepat hari Selasa tanggal 29 Juli 2008 pukul 6.10 WiB aku dan istri bikin kejutan kepada anak kami dengan kueh yang sudah ditumpangi lilin yang ada api untuk di tiup sebagai hari bahagia hari bertambahnya umur anak kami. Anak kami malah bahagia berpelukan dengan mamahnya sambil menguraikan air mata. Ini kah kehidupan ini hidup yang hanya punya kesempatan cukup sekali saja.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Selamat ulang tahun Satria! :)