Jumat, 25 Juli 2008

BAD MEMORIES, 5 September 1998

Mungkin karena aku telah terbiasa, aku jadi acuh pada hal-hal yang sebelumnya sering bikin aku jadi jengkel, marah, cemburu dan segudang sifat jelek lainnya yang seringkali aku tak sadar bahwa itu salah !!

Tak seperti biasanya aku lebih mementingkan diriku sendiri, tapi biarlah semua itu berjalan dengan sendirinya !!

I’s maafin nt’ie yaa !! kali ini aku bersikap bijak padamu, kamu tau gak, cara kamu mendapatkan cinta dia, itu salah !!

Dengan meneror aku, kamu gak bakalan bisa memisahkan aku dengan dia !!

Bukannya aku gak mau ngalah padamu, seandainya aku bisa, pasti aku merelakan dia untukmu !, .. tapi aku lihat dari sikapmu, kata-katamu cara mendapatkan dia, aku jadi ragu apa kamu nanti akan menjadi Istri yang baik buat dia..

I’s aku gak marah, kalau sikapmu padaku membuatku jadi orang tersisih, tapi .. tolong selanjutnya kamu jangan seperti itu lagi .!

I’s tahu kedatangan aku ke rumah dia membuat kamu kecewa, tapi Swear aku gak punya maksud apa-apa.

Kalau emang bener yang kemarin nelpon itu pihak mu.! Aku sangat menyesalkan sekali sikapmu..! makanya aku gak bersikap bijak padamu, maaf ya aku menolak saranmu, karena alasan aku banyak.

Bad MEMORIES.

Tidak ada komentar: