Minggu, 27 Juli 2008

Malas Kuliah, 19 Maret 1999

Ang, hari ini aku sedih sekali, hari ini jum’at gak kuliah. Malas ah! Abis dosennya malas sekali !!
Dari pagi aku ngeharepin kamu nelpon, pas aku coba untuk ngertiin kamu, saat ini kamu lagi pararusing mikirin masa depan, kamu bilang semua itu demi aku, makasih tapi kalo kamu jadi marah-marah terus aku jadi merasa bersalah..!
Aku gak tahu apa yang harus aku lakukan ! ngomong sama kamu malah takut nambah pusing kamu, nggak ngomong aku malah lebih tidak berarti dari kamu !!
Seandainya aku bisa, aku ingin menghandle semua urusan kamu, biar kamu gak usah uring-uringan lagi !!
Saat ini, aku tahu kamu lagi mikirin usaha – usaha terus, makanya kamu marah-marah terus, ! aku lebih suka kamu yang kemarin-kemarin, biar duitnya dikit tapi gak pernah marah-marh aja !!Tapi gak apa-apa kok ! kata kamu kan aku harus ngertiin kamu. !! tapi kamu belum tahu aku sudah ngerti kamu dari dulu, kalo dari dulu aku gak ngertiin kamu, mungkin aku sudah gak barengan lagi sama kamu.!!

Tidak ada komentar: