Minggu, 27 Juli 2008

Sebegitukah dirimu, 2 April 2006

Sering aku berfikir, aku ini apa, aku ini siapa, apa yang terjadi padaku, dan apa yang aku lakukan ?
Sering juga aku tak tahu jawabannya !!
Ibarat sayur yang sudah tidak nikmat lagi, bila dicicipi, akulah sayur itu … menjengkelkan memang!
Tapi ya …
Itu sudah terjadi, jadi mau diapakan lagi !!
Kesetiaan, pujian, kasih sayang, cinta dan penghargaan sudah tak kudapat lagi, yang ku dapat hanya seuntai nafsu sesaat ketika dia sedang ingin. Sebegitukah aku ?
Kalau sampai saat ini aku masih bertahan darimu, itu adalah karena satu-satunya putraku yang sangat aku cintai didunia ini ..!!
Aku tak ingin ada air mata dipipinya, aku tak ingin ada sendu dijawahnya apalagi aku tak ingin ada tangis yang tersembunyikan.. sakit hatiku dan kesedihanku !!
Padahal orang-orang disekitarku sering berkata bahwa aku orang yang bahagia karena tak pernah ada setetes air mata dimataku, tak pernah ada duka dikalbuku..
Lalu…
Sebegitukah dirimu …

Tidak ada komentar: