Jumat, 25 Juli 2008

Kamis, 11 Februari 1999

Jika kita merasa mengasihi dan dikasihi seseorang pasti kita pernah merasa berkorban !!
Ragu itu kini tetap ada
Kecewa itu selalu ada
Tapi itu tergantung kita
Sebatas mana kita bisa menerima segala kelebihan dan kekurangan dari orang yang kita cintai itu

Cinta akan sulit jadi milik kita, seandainya kita tidak memberikan cinta pada orang yang kita cinta !!

Tidak dikatakan cinta bila seseoranga itu belum pernah mengalah, kecewa dan ragu !!
Kadangkala cinta membuat kita cemas dan khawatir

Aang ..!

Bila suatu saat membaca tulisan ini, aku harap aang mengerti perasaan ku pada saat aku tulis ini..

Ada bahagia ketika aang disamping ku, ada rasa tentram, penuh harapan dan segudang perasaan lain yang memenuhi sudut hati !

Tidak ada rasa takut kehilangan ketika aku berada dirumah aang !, sikap keluarga aang pada santi sangat membuat aku bahagia !... saat iis telepon aang, ada rasa tersisihkan, tapi aku percaya aang tidak akan khianati aku !!.

Tapi siapa tahu ..

Suatu saat ketika aku sudah gak menarik lagi !!

Entah kenapa yaa, !! rasa cemburu aku cepet sekali muncul... liat aang akrab sama Rian.. aja aku udah cemburu ! apalagi .. kenapa yaa aku mesti ngalami ini ..!!

Padahal aku gak pernah mengotori hubungan kita dengan suatu perselingkuhan !!

Kalaupun ini disebut hukum karma, dosa siapa yang berbuat, kenapa harus berbalas sama aku..

Tidak ada komentar: