Minggu, 27 Juli 2008

Memaafkan, 3 Juli 2000

Meski aku memaafkanmu, jujur saja aku akui kebencianku, kekecewaanku padamu belumlah hilang !! ibarat kemarau 1 tahun terkikis oleh hujan 1 hari, kepercayaanku padamu pun beranjak perlahan dari tempatnya !!
Mulutku tersenyum, tapi hatiku sakit sekali ! yang membuatku sedih sekali adalah tidak terlihatnya sebaris penyesalan dihatinya !!
Kali ini aku tidak hanya berjanji pada diriku sendiri, tapi aku berjanji padamu ya Allah aku akan meninggalkannya bila hal itu terjadi lagi, baik dengan sepengetahuanku ataupun tidak sepengetahuanku !
Aku sedih sekali ternyata segala cinta yang kumulai tak sanggup untuk membuat dia sadar akan keberadaanyya !!
Lalu untuk apa aku berdiri lama-lama disini hanya untuk melihat cintaku terkoyak ! lebih baik aku mencari kebahagiaan itu lagi ..
Mungkin diluar sana akan kudapatkan cinta itu ,,! Cinta yang dapat membuatku terayomi, aman, nyaman dan terpenting hanya akulah pemiliknya .!!

Tidak ada komentar: