Rabu, 01 Oktober 2008

Bakso Tumpah

stop.jpegDon't worry ... cerita saya ini sama sekali tidak bermaksud meminta anda untuk berspekulasi " undertake a risky venture ". Hanya sekedar ingin mengibaratkan punya cita-cita ingin beli semangkuk bakso atau jajanan saja. Tapi .. Nah, apa salahnya saya coba untuk menahan selera jajan saya itu untuk sesuatu yang semoga aja memiliki arti lebih. Tapi kali ini sy berspekulasi tidak seperti " Trading Valas " yang membutuhkan modal yang besar. HANYA dengan Rp. 10.000,- dengan tujuan agar saya dan anda semua berani mencobanya di sini.



Bayangkan saja..., bagi sebagian orang Rp. 10.000 mungkin hanya seharga 1.5 bungkus rokok. ya ... karena 10 rb nya ini saya sudah mencobanya yang penting Registrasi Dulu lagi-lagi program ini baru di rilis tanggal : 20 Oktober 2008 masih cukup perawan


iseng aja bro.. nyambil nge.NET .. yang mau ngiseng Registrasi Disini ( klik --> "GABUNG AH" Dulu sudah daftar terus siapin Uang 10.000 pergi ke atm atau mu pake M-Banking atau Inet Banking Terserah. Transfer ke:




  • Mandiri Rek. No. 144 000 917 6998 a/n Y. Harastuti

  • BCA Rek. No. 816 032 2153 a/n B. Patriani


~ Tamat ~




krshare.com

8 komentar:

Cebong Ipiet mengatakan...

iya udah tau
udah daftar tapi........
kekekke krn blom ada niyatan
lupa deh username nya apa
ihihihih
bagus jg tuh bwt nyari duit

li3lov3ly mengatakan...

aku juga udah daftar tapi lupa lafi paswordnya, trus kayanya ribet gitu, kalau tiap hari hatus buka juga sepertinya ga ada waktu.

NB : aku ini cewe loch bukan cowo jadi jangan di panggil mas dong

Sigma Male mengatakan...

wah gwa kapan ya, barusan join juga...

hehehe...

/hmt mengatakan...

kapan-kapan deh..mo join :)

Riri mengatakan...

bunda nunggu dikirim aja dech berapa persen gituhu.... hi.hi.hi

attayaya mengatakan...

ikutan donggggg
tapi kokk harus buka tiap hari ya???
mana sempeeeeet

Firmanwy mengatakan...

Mas, Rp. 10.000,- sekarang cuma dapet 1 bungkus roko'. he...he..

noorlara mengatakan...

salam kenal dan kunjung balas